Cara Cepat Reset/Istall Ulang Windows 10 Tanpa Ribet


Cara Cepat Reset/Istall Ulang Windows 10 Tanpa Ribet  - Windows 10 merupakan versi windows yang terbaru keluaran dari Microsoft.inc. Tentu saja dalam rilisan terbarunya, performanya semakin stabil dan mumpuni. Selain itu banyak update ataupun perbaikan - perbaikan yang dibuat dari pihak developer terhadap Win 10 supaya lebih responsif ketika digunakan. Namun, terkadang masih banyak orang - orang yang merasa bingung dalam melakukan instal ulang atau reset pada windows keluaran terbar ini.

Tak jarang orang yang ingin melakukan install ulang atau mereset windows mereka, tak terkecuali windows 10. Microsoft sendiri memberikan update yang sangat baik terhadap windows 10 ini, karena ada suatu cara yang memudahkan penggunanya dalam melakukan reset dengan cepat tanpa membutuhkan file boot dalam bentuk CD, maupun File lainnya. Pada dasarnya untuk melakukan reset pada Windows 10 sama saja ketika kita menggunakan ponsel android, karena kita hanya akan memilih tombol factory reset untuk menginstall ulang.

Baca Juga :





Di kesempatan kali ini DaftarCaraBuat kembali akan berbagi infromasi kepada anda mengenai Cara Cepat Reset/Istall Ulang Windows 10 Tanpa Ribet, yang bisa langsung anda praktekan sendiri caranya di laptop atau PC.

1. Pilih Start, kemudian masuk ke Setting



2. Kemudian masuk ke Update & Security


3. Disini silahkan klik pada Tab Recovery, dan pada bagian Reset This PC, silahkan klik pada Get Started


4. Disini kalian akan diberi pilihan untuk tetap menyimpan file atau menghapusnya, jika anda ingin menghapus semau file, maka klik pada Remove everything, jika tidak, silahlan klik pada Keep my file.


5. Tunggu sebentar, dan nantinya akan muncul pilihan lagi, tentang driver. Silahakn pilih pada All Drivers


6. Akan muncul pilihan lagi, mengenai pembersihan hardisk, jika anda ingin mengosongkan semua isi hardisk, silahkan pilih pada Remove file and clean the drive


7. Sampai sini, nanti akan mucnul konfirmasi, apakah anda benar - beanr ingin mererset PC anda?? jika iya, silahkan klik Reset



8. Selesai, silahkan tunggu proses resetting sampai selesai.