Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android


Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android - Salah satu aplikasi yang cukup populer di PC yang mana fungsinya juga sangat ptning bagi banyak orang adalah Microsoft Word. Jika anda merupakan orang yang terbiasa bekerja didepan komputer, tentu saja paham dan bahkan menguasai aplikasi kantoran ini. Mengapa bisa disebut kantoran?? karena Microsoft Word merupakan salah satu aplikasi berbasis office yang bisa membantu anda dalam melakukan pengetikan mengenai suatu hal. Walaupun sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang fungsinya sama dengan Microsoft Word, namun dari sekian banyak aplikasi pengolah kata, Microsoft Word-lah yang merajai segala aplikasi pengolah kata yang ada di PC.

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android


Lalu, bagaimana jika dalam keadaan genting, anda harus menulis dan melakukan print melalui Microsoft Word?? Tenang saja, karena di android kini sudah tersedia aplikasi Microsoft Word yang gratis untuk diunduh di Play Store.

Baca Juga :


Secara umum, fungsinya hampir sama saja dengan versi PC-nya, hanya saja penempatannya serta aksesnya saja yang kurang nyaman dibandingkan dengan versi PC. Akan tetapi kami membandingkan pula aplikasi pengolah kata android lainnya yang sejenis, secara keseluruhan Microsoft Word android tetap menjadi pilihan utama kami, karena fiturnya yang lengkap dan paling responsif dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Kali ini DaftarCaraBuat ingin berbagi informasi mengenai Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android karena banyak orang yang belum mengerti tentang cara mengetik di android menggunakan aplikasi yang tepat dan nyaman untuk mengetik.



1. Aplikasi Microsoft Word bisa didownload melalui Play Store, dari link download ini
2. Setelah anda membukanya, maka anda akan diberikan opsi, maka pilihlah Blank Document

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android


3. Selanjutnya akan muncuk halaman kosong yang nantinya menajdi kertas kerja anda dalam Microsoft Word ini.

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android


4. Untuk melakukan save silahkan pilih pada menu pada garis 3 di pojok kiri atas, kemudian pilih pada Save As untuk menyimpan file pada direktori anda

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di Android


Nah, pada dasarnya seperti itulah untuk mengetik di android menggunakan Microsoft Word, hampir sama dnegan versi PC, akan tetapi aksesnya lebih terbatas dibanginkan dengan PC. Namun, jika dalam kondisi genting, anda bisa menulis sebuah file dengan menggunakan android sebagai medianya melalui Microsoft Word.