Selamat Tinggal Pesan Fb Antarmuka! Selamat Datang Desktop Messenger Facebook Yang Baru


Menurut Pengalaman dari beberapa pengguna media sosial loginpage.net dalam hal mengirim pesan dalam Media sosial Facebook memang sangat baik untuk para penggunanya untuk digunakan ke semua pengguna lainnya. Dengan mengintegrasikan desktop aplikasi Messenger ke versi desktop-nya. Yang direnacanakn Media sosial raksasa ini adalah akan menawarkan para pengguna untuk bisa mengakses pesan ke lebih banyak dalam hal pilihan dalam kustomisasi yang diperuntukan dalam tatapan antarmuka secara langsung di web Messenger-nya.


Dulu secara eksklusif messenger tersedia di smartphone, dan diperkenalkan oleh Facebook sekitar dua tahun yang silam. Kemudian tidak lama ini, facebook sebagai raksasa media sosial pada sasat ini telah mengarahkan para penggunanya dengan cara mengubah beberapa cara dari penggunanya dalam membaca pesan pribadi. dan Facebook Antarmuka ini sudah di rombak dan ditingkatkan pada ikon inbox, yang pada sebelumnya sudah diganti dengan sebuah ikon Messenger yang terdapat pada bagian atas layar.

Termasuk built-in stiker emoji dan tombol GIF yang sudah di perbarui oleh facebook menjadi Versi terbaru yakni dari Messenger desktop . Kemudian MD juga elah menawarkan sebuah perintah yang bisa dibilang lebih khusus misalnya game dan dalam hal pembayaran secara online. Bagi para Pengguna juga bisa mencari sebuah percakapan, kemudian anda juga bisa mengedit julukan dan mengubah warna pada obrolan dan juga latar belakang. Kemudian anda juga bisa memberikan tawaran untuk pemberitahuan bisu atau sebuah link ke profil orang yang anda maksudkan supaya lebih mudah untuk di akses.

Dan perlu anda ketahui bahwa untuk saat ini Facebook masih belum memberikan pengumuman resminya tentang perubahan-perubahan yan akan dilakukan. karena Perubahan ini masih baru ketahui oleh beberapa pihak saja contohnya ditemukan oleh sejumlah pengguna yang berada di berbagai pasar dan ini telah memberikan isyarat yang sudah lebih dari dari sekedar tes dalam skala kecil.

Namun tidak jarang juga dari sejumlah pengguna juga ada yag meminta supaya kotak masuk pesan yang sebelumnya agar dikembalikan, seperti informasi yang kami dapatkan dari sebelumnya yang dipamerkan oleh Facebook pada tahap awalnya. Dalam permintaan utama para pengguna juga telah mengubah sebuah format paragraf dalam thread percakapan, hal ini akan meningkatkan filter pesan, dan memperbarui konsumsi dan sharing fitur foto.

Menurut kepala Messenger David Marcus facebook Kami pada dasarnya berencana ingin memuaskan pengalaman dari semua pengguna dan dalam hal kemampuan pada Messenger di semua platform yang ada untuk saat ini.

Pada akhirnya tim Messenger akan menambahkan dan mempertimbangkan agar bisa menerapkan solusi dalam mengatasi keluhan ada dari para pengguna utama tentang desktop Messenger tersebut. mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan semoga dengan adanya informasi dari kami ini bisa menambah pengetahuan kita mengenai media sosial.