Cara Menggunakan Smartphone Logs Untuk Menyadap Android


Cara Mengintai Android Dengan Smartphone Logs - Pernahkah terbayang di pikiran anda untuk mengintai atau menyadap ponsel orang lain?? Kebanyakan orang tentu saja pernah memikirkan hal seperti ini. Jika ditanya bisa atau tidaknya, maka jawabannya adalah bisa. Mengapa?? karena saat ini bisa dibilang tidak ada yang tidak mungkin untuk dicoba, terutama melalui ponsel android. Kita bisa mengintai atau mengawasi aktivitas yang dilakukan di android target dengan mudah layaknya seorang yang menonton rekaman kamera CCTV.

Baca Juga :



Hal - hal seperti ini tentu saja bisa kita manfaatkan dalam hal yang positif, seperti mengawasi anak atau orang terdekat kita dalam menggunakan smartphone, ataupun merekam aktivitas di android ketika anda lupa. Nantinya kita akan menggunakan suatu aplikasi yang bernama Smartphone Logs yang fungsinya sesuai dengan yang kami jelaskan sebelumnya.

DaftarCaraBuat akan memandu anda bagaimana Cara Menggunakan Smartphone Logs Untuk Menyadap Android. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk mengintai segala aktivitas di android target melalui PC, baik itu sms,facebook,bbm dan lainnya.


Persiapan

Download dan install aplikasi Smartphone Logs, aplikasinya bisa didownload disini

Langkah - Langkah

1. Pastikan anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi diatas.
2. Silahkan buka aplikasinya, maka akan muncul kolom pendaftaran, silahkan isi sesuai dengan keinginan anda untuk akunnya.

Cara Menggunakan Smartphone Logs Untuk Menyadap Android


3. Setelah anda isi kolom pendaftarannya, silahka pilih pada Save and Hide This App.
4. Nah, sampai sini anda sudah bisa mengintai semua aktivitas yang terjadi pada android target, untuk memantaunya.

Anda bisa memantau segala aktivitas melalui PC dengan membuka https://smartphonelogs.com/account/login