Cara Mudah Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus


Tida bisa dipungkiri lagi bahwa BBM merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat ramai digunakan oleh banyak orang, hampir semua smartphone terinstal terinstal aplikasi yang satu ini. Disamping banyaknya fitur yang ditawarkan oleh BBM, pengguna dari aplikasi chatting ini juga sangat banyak sehingga aplikasi ini dipergunakan sebagai saran komunikasi yang umum selain menggunakan SMS.

Baca Juga :




Namun, apakah sempat terlintas di benak anda mengenai apa yang akan anda lakukan bila chat yang ada di BBM hilang?? biasanya masalah seperti sering menjadi momok bagi para pengguna BBM yang khawatir akan history atau riwayat chattingan mereka hilang ataupun terhapus. Memang hal seperti ini bisa dan mungkin saja terjadi terhadap akun BBM anda. Nah, bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti ini, maka artikel ini tepat anda baca sebagai jalan keluar permasalahan anda.

Cara Mudah Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus


DaftarCaraBuat kali ini tentunya akan kembali memberikan suatu tutorial sekaligus pemecahan masalah anda mengenai Cara Mudah Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus. Silahkan simak baik - baik tutorial yang kami berikan, dan praktekan sesuai dengan cara yang kami berikan.

Cara yang akan kita gunakan nantinya tidak terllau sulit, tetapi anda sudah harus memiliki save ataupun riwayat penyimpanan chat BBM, untuk lebih lanjutnya, silahkan simak postingan berikut ini.

Cara 1

  1. Silahkan masuk ke akun BBM anda
  2. Buka Pengaturan atau Setting BBM anda
  3. Aktifkan pada Simpan Riwayat Obrolan

Cara 2

  1. Sampai tahap ini, anda sudah bisa melihat riwayat chatting di semua kontak anda walaupun sudah dihapus atau di end chat historynya. Dengan cara buka kontak yang ingin anda lihat riwayatnta.
  2. Kemudian klik pada menu, dan pilih Lihat Riwayat Obrolan, maka dengan sendirinya BBM akan menampilan pesan - pesan yang sudah terhapus.

Cukup mudah bukan?? seperti itulah Cara Mudah Mengembalikan Chat BBM Yang Terhapus, semoga artikel ini berguna bagi anda dan bisa dipraktekan dengan mudah tanpa ada halangan. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai.