3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android


3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android - Editing video belakangan ini menjadi hobi baru bagi banyak orang. Kegemaran banyak orang dalam pengeditan video ditunjang dengan adanya Youtube yang berfungsi sebagai media sosial bentuk video post, sehingga semua orang bisa mengakses berbagai macam video jenis dan kategori apapun dengan mudah. Demam video editing ini sampai ke para pengguna android yang jumlahnya terus juga bertambah, didukung dengan perkembangan dari android sendiri yang semakin maju dan mutakhir.

Baca Juga :



Di Android kita bisa melakukan video editing layaknya menggunakan PC, tetapi editing video menggunakan android tidak bisa sekompleks seperti di PC. Rata - rata aplikasi editing video di android memiliki tampilan yang simpel dan tidak memusingkan prnggunanya, mengingat keterbatasan layar serta fitur yang dimiliki android dibandingkan dengan PC. Tetapi bukan berarti editing video melalui android itu jelek, semuanya tergatung dengan anda sendiri.

Kali ini DaftarCaraBuat akan berbagi informasi kepada anda semua mengenai aplikasi editing video terbaik untuk android. Kami sudah memilihkan 3 aplikasi terbaik bagi anda dalam video editing. Jangan khawatir tidak bisa, karena aplikasi yang kami pilihkan cocok bagi anda yang pemula ataupun sudah menguasai.

3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android


1. Power Director

3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android


Aplikasi pertama yang harus anda coba adalah Power Director. Aplikasi editing video yang satu ini memang bisa dibilang sangat cocok untuk segala tingakatan, karena Power Director bisa digunakan untuk segala tingakatan, baik itu pemula maupun tingkat lanjut. Mengapa kami pilih Power Director sebagai pilihan pertama, selain bisa digunakan di segala tingkatan, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan memiliki banyak efek yang keren, sehingga anda tidak perlu repot - repot mencari sana - sini efeknya.

2. Viva Video


3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android


Dipilihan kedua, kita bisa menggunakan aplikasi Viva Video. Hanpir sama dengan Power Director, Viva Video mampu menghasilkan kualitas editing video yang juga mumpuni. Hanya saja, Viva Video tidak memiliki efek sebanyak Power Director. Viva Video lebih menang ke tampilannya yang lebih simpel dan sederhana dibandingkand engan Power Director, tetapi kualitas video hampir sama dengan aplikasi sebelumnya.

3. AndroVid Editor
3 Aplikasi Video Editing Terbaik Untuk Android

Yang terakhir adalah AndroVid Editor, yang mana aplikasi ini juga memiliki tampilan yang tidak terlalu rumit tetapi powerfull dalam mengolah video. Tak perlu takut tidak jago dalam editing video, karena AndroVid Editor sangat mudah digunakan dan settingannya tidak rumit.