Daftar Instagram Di Laptop Dan Hp Android


Maraknya pengguna media sosial saat ini memang seperti jamur di musim hujan. Seakan menjadi trend di masyarakat bahkan mencakup dari berbagai usia. Tujuannya pun beragam mulai dari ingin menambah teman sampai untuk kepentingan bisnis. Nah kali ini saya akan membahas salah satu dari sekian banyak media sosial yaitu instagram.

Instagram memang sudah menjadi salah satu media sosial populer yang ada saat ini, namun mungkin masih ada yang belum tahu cara daftar instagram di laptop. Tapi sebelum saya memberi tahu bagaimana daftar instagram lewat laptop, saya akan memberikan prelude untuk memperkaya pengetahuan anda tentang media sosial.

Instagram merupakan suatu aplikasi media sosial yang menjadi tempat untuk berbagi foto dimana penggunanya bisa mengambil foto, menerapkan filter digital, dan men-share ke berbagai jejaring sosial. Instagram sendiri berasal dari kata "insta" dan "gram". Dimana insta yang diambil dari kata instan dan gram yang diambil dari kata telegram. Instagram ditemukan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger dan akhirnya pada tanggal 9 April 2012 facebook mengambil alih dengan nilai kisaran $1 miliar. Oleh sebab itu pengguna instagram tidak hanya bisa men-share foto ke sesama pengguna instagram saja namun bisa juga berbagi foto ke facebook dan twitter. Setelah kita tahu apa itu instagram kini saatnya saya memberi tahu cara daftar instagram di pc.

Daftar Instagram via Web

1. Kunjungi instagram dengan mengklik link https://www.instagram.com/?hl=en
2. Kemudian akan muncul jendela yang berisi form kosong untuk anda isi data seperti gambar dibawah ini


3. Setelah selesai isi data klik Sign up
4. Selanjutnya akan muncul halaman silahkan anda klik tanda + untuk memasukkan foto profil anda

Pilihlah gambar untuk dijadikan foto profil sesuai keinginan anda di laptop atau pc anda


Kemudian klik Open seperti gambar diatas dan foto profil anda telah dimasukkan (profile was added)
Berikutnya klik gambar orang yang ada di pojok kanan atas halaman


Nah sekarang anda ada di halaman seperti gambar di bawah ini


Bila anda mau menambahkan data biografi anda dan nomor handphone anda silahkan anda klik Edit Profile

Setelah anda selesai mengisi data, selanjutnya anda klik Submit, untuk hal yang lainnya silahkan anda eksplor sendiri. Maka anda sudah berhasil daftar akun instagram online.

Jika kalian sudah bisa daftar akun instagram baru ,berikutnya saya akan memberikan tutorial :

Cara Daftar Instagram di Hp Android

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu download aplikasi instagram di Google Play
2. Silahkan install dan pastikan proses penginstalan selesai, setelah itu sentuh Register


3. Isilah data form pada halaman pendaftaran seperti username, password, alamat email anda dan pada bagian nomor handphone anda bisa mengisinya atau membiarkannya kosong. Jika anda sudah selesai mengisi data tersebut silahkan sentuh Register



4. Jika anda menemui halaman seperti gambar yang tertera di bawah ini, langsung saja melewatinya dengan menyentuh "Skip"


5. Setelah itu akan ada perintah untuk mengikuti "follow" pengguna lain. Namun jika anda tidak tertarik untuk men-follow silahkan sentuh "DONE"


6. Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil memiliki akun instagram. Anda bisa memfollow teman-teman anda yang sudah memiliki instagram sebelumnya. Setelah itu anda bisa mempelajari sendiri berbagai fitur menarik yang ada di Instagram


Besar harapan saya tutorial daftar akun instagram baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.