CARA MEMBUAT AKUN INSTAGRAM


Hayo, siapa yang belum memiliki akun instagram? harus memiliki smartphone, yang bisa akses app store atau google play (playstore). Menurut info yang saya dapatkan di app world, kalau pengguna Blackberry ingin menggunakan instagram bisa menggunakan Stagram - Client for Instagram. Akan tetapi sayangnya masih harus bayar dengan kisaran harga $ 1,99. Kalau tidak percaya bisa buka link Stagram - Client for Instagram.

Sedangkan untuk pengguna smartphone iPhone dan Android bisa download gratis tanpa harus pakai bayar. Nah bagi pengguna pc ataupun laptop dan sejenisnya tidak bisa download dan daftar melalui pc. Kalaupun bisa download melalui Blue Stack, saya tidak menyarankan. Karena pada dasarnya, Instagram digunakan untuk upload foto dan video berdurasi pendek dari smartphone Anda.

Jadinya agak ribet kan? tapi bagi Anda pengguna laptop atau pc yang ingin mencoba menggunakan Blue Stack juga tidak masalah. Bisa download dan install terlebih dahulu aplikasi bluestack.com. Jika blue stack sudah terinstall, kemudian baru download instagram di myApps.
Nah bagi pengguna smartphone Android dan iPhone bisa langsung download gratis di toko aplikasinya masing-masing. Sedangkan untuk cara membuat akun instagram, sebagai berikut :
  1. Anda harus memiliki android,iphone atau bisa menggunakan blue stack di komputer atau pc.
  2. Unduh aplikasi instagram, dari masing-masing toko aplikasi. Android melalui playstore / google play, iPhone melalui app store sedangkan laptop atau pc melalui blue stack di myApps.
  3. Jika sudah diunduh dan terinstall, langkah selanjutnya membuat akun instagram dengan daftar menggunakan alamat email atau menggunakan facebook.
  4. Bagi yang sudah memiliki akun facebook, saya sarankan mendaftar menggunakan facebook agar lebih cepat prosesnya. Yang belum punya akun facebook atau tak ingin menggunakan facebook bisa menggunakan email Anda.
Itulah langkah sederhana dari cara membuat akun instagram, tinggal Anda memilih menggunakan smartphone atau menggunakan PC / laptop. Kalau saya sendiri lebih memilih mendaftar dan membuat akun instagram menggunakan smartphone. Karena tak perlu repot-repot unduh blue stack. Sekarang tinggal Anda memiliki smartphone dari Android atau iPhone.