Korek Api Gas Fighter Indonesia


Silahkan simak sejenak artikel tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia karena anda atau keluarga mesti membutuhkan korek api, perkara yang sering teranggap remeh tapi bisa sangat besar jika telah terjadi kebakaran karena mungkin salah dalam memilih korek api gas.

Korek Api Gas Fighter Indonesia memperhatikan keamanan, stabilitas, kenyamanan, dan performa untuk penggunaan sehari-hari.

Mungkin Anda pernah atau bisa jadi sering membeli korek api gas yang baru digunakan beberapa kali saja korek api gas itu sudah tidak bisa menyala lagi. Memang murah tapi jika belum apa apa ternyata sudah tidak bisa dipakai ya tetap saja rugi.

Jika dihitung hitung uang yang harus dikeluarkan antara membeli 3 korek api gas murahan dengan 1 korek api gas berkualitas, tentu lebih hemat dan praktis yang berkualitas, hal ini juga berlaku dengan semua jenis barang apapun itu.

Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah produk dalam negeri yang di akui sesuai Standar Nasional Indonesia dengan kontrol kualitas yang baik, adapun tentang bagaimana itu SNI silahkan di lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/SNI

Keunggulan lain dari produk Fighter Indonesia saya tuliskan diantaranya adalah:
  1. Inovasi produk terus menerus yang mengikuti minat, kebutuhan pasar.
  2. Sebagian produk bisa dipakai untuk pemasaran dari kegiatan dagang
  3. Batubara berkualitas
  4. Ada beragam pilihan produk dengan harga bervariatif dan terjangkau
  5. Kualitas bara api yang lebih baik.
  6. Desain keren pas dalam genggaman
  7. Korek api gas fighter indonesia juga memenuhi kriteria standard korek api berkualitas:

Korek api yang memiliki pengaturan gas. harus memiliki ketinggian api lebih dari 100 milimeter dengan volume lebih besar dari 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar. Mampu bertahan pada suhu 65°c selama 4 jam, dan mampu menahan posisi jatuh +- 1,5 m tanpa mengakibatkan tangki pecah. Tangki dan segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.

Korek Api Gas Fighter IndonesiaSelain apa yang sudah di sebutkan di atas, jika ingin dirinci kelebihan masing masingnya:

Korek api gas fighter black: gasnya belum berbau, besar kecilnya api bisa di atur, sedangkan korek api gas fighter winprof bisa di isi ulang sesuai keinginan jadi apabila sewaktu waktu korek api ini bahan bakarnya maka bisa kita isi ulang sendiri dengan bensol yang biasa di jual di toko pernak pernik korek api. Selain itu korek api ini juga menggunakan magnet dalam menyalakan apinya jadi cukup menekan pelatukya maka api sudah bisa langsung menyala.


Korek Api Gas Fighter Indonesia

Merupakan sebuah contoh produk milik PT. Lintas Cindo Pratama yang sudah beroperasi dari tahun 2007 di kota besar Surabaya. Spesialis dibidang korek api gas seperti pematik gas, korek api kompor, korek api bara dan juga korek api senter. Spesialisasi ini sekaligus bisa dijadikan sebagai keunggulan perusahaan ini jika sudah berbicara masalah kualitas korek api gas.

Di awal tumbuhnya, perusahaan yang didirikan oleh Mr John Heryanto ini, sempat menjual Harbin, yaitu nama merk jenis korek api kualitas biasa yang harganya juga sesuai murahnya. Namun dengan adanya pengutamaan akan kualitas dan kepuasan pelanggan maka diproduksilah Sonic dan Fighter sebagai produk unggulan perusahaan ini.

Produk lainnya bernama Terra dan Razor telah meraih SNI juga dan telah memenuhi standartisasi ISO.

Semua hal di atas membuktikan bahwa produk karya negeri sendiri kualitasnya tidak kalah atau bahkan bisa lebih baik daripada produk buatan negeri orang lain. Jadi selayaknya jika ingin memilih korek api gas maka pilihlah produk dalam negeri.

Bagi yang tertarik dengan korek api gas fighter indonesia ini, maka anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari jaringan pendistribusian sebagai dealer ataupun reseller, untuk selengkapnya silahkan kunjungi langsung website resminya dengan mengklik tautan ini Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Demikian sedikit uraian dan informasi yang bisa disampaikan, terima kasih telah berkenan membaca dan jika pilih korek api gunakanlah

Korek Api Gas Fighter Indonesia