Margahayuland 42 tahun membangun


Mengenai Margahayuland- Jika Kita memperhatikan perkembangan industri properti di Indonesia semakin lama semakin ramai, berbagai bangunan dan menara menjulang indah kian dibangun dimana-mana terutama di kota-kota besar. Faktor yang mendorong hal ini adalah adanya peningkatan minat konsumen kelas menengah terhadap hunian indah dan nyaman, ditengah hiruk pikuk nya kota besar.

Berbanding lurus dengan hal tersebut, persaingan di bidang ini pun semakin lama, semakin ketat. Dan ditengah persaingan itu tentu akan ada yang berguguran dan ada pula yang tetap eksis sejak dahulu. Dari sinilah kita bisa mengetahui, mengukur dan menimbang perusahaan properti mana yang layak untuk kita percayakan sebagai patner dalam membangun rumah hunian kita.

Margahayuland adalah contoh perusahaan pengembang ternama tingkat nasional yang tetap eksis hingga sekarang, sehingga pengalaman, keahlian, dan profesinalitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah 42 tahun terjun dalam bidang industri dan bisnis properti di Indonesia.

Margahayuland sebuah perusahaan properti terpercaya yang fokus dalam sektor properti kelas elite dengan desain, konsep serta inovasi teknologi yang sangat inovatif. Perusahaan ini dikenal sangat mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi stakehordernya, sehingga hunian hasil karya perusahaan Margahayuland ini begitu diakui.

Margahayuland merupakan perusahaan konstruksi perumahan di Bandung yang sangat berkembang dan menjadi pioner pertumbuhan real estate di Indonesia dan berikut ini beberapa hal terkait tentangnya:


Margahayuland

Margahayuland awalnya bernama PT Margahayu Raya salah satu perusahaan bisnis keluarga yang dimulai sejak 11 Februari 1971 oleh Bapak H. Ma’sum Sudrajat, Nyonya Hj. Djoeliah Purwita, dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA.

Perusahaan Margahayuland memulai bisnisnya dalam bidang jasa kontruksi dan perdagangan umum, kemudian pada tahun 1979 mereka memutuskan untuk fokus pada tujuan utama yaitu pembangunan perumahan.

Semenjak itu mereka mengembangkan kembali perusahaan yang telah memiliki lebih dari empat puluh ribu unit perumahan maupun komersial yang berwilayah di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.

Pada tahun 2007 Perusahaan Margahayuland mulai mengembangkan bisnisnya untuk bangunan bertingkat tinggi, seperti apartemen, hotel dan resort di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali, dengan popularitas dan juga kualitas yang prima bukan hanya untuk produk rumah hunian biasa tetapi juga untuk kelas menengah ke atas. Sejak itulah mulai dikembangkan Grup developer MargahayuLand.


Pengalaman dan Prestasi Margahayuland


Selama kurang lebih empat puluh dua tahun tersebut sudah sangat banyak hasil karya proyek pembangunan properti yang menunjukkan pengalaman margahayuland yang begitu dalam, beberapa contoh proyek yang telah dikerjakan selama kurun waktu tersebut diantaranya adalah membangun 32.000 unit rumah sederhana untuk instansi pemerintah maupun swasta di seluruh wilayah Jawa Barat, membangun monumen Bandung Lautan Api di lapangan Tegallega Bandung. membangun sejumlah bangunan untuk beberapa instansi seperti PLN Distribusi Jawa Barat, PT. Telkom Bank BTN, ITB, dan masih banyak lagi berbagai pengalaman dalam pembangunan berbagai proyek di bidang properti.

Margahayuland juga mengembangkan konsep pembangunan The Hybrid Park sebuah konsep pembangunan yang memadukan kemewahan dan hehijauan alami, dilengkapi Waterplayground, Olympic Spa Pool, Sandy Beach, dan Gym dan fasilitas-fasilitas lainnya untuk memanjakan dan memberi kenyamanan  bagi keluarga.

Dari berbagai pengalaman selama 42 tahun, Margahayuland telah mendapatkan kepercayaan masyarakat bahkan berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri. Beberapa penghargaan yang telah diraih tersebut diantaranya:

  1. Perusahaan Teladan Pembangunan Perumahan Perusahaan di Bandung, oleh PT. Papan Sejahtera
  2. Perusahaan yang mampu menjadi Pelopor Konstruksi yang membangun rumah sehat sederhana, oleh Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI
  3. Karya Madya Pembangunan Perumahan Sederhana oleh Departemen Pemukiman Dan Prasarana Wilayah RI
  4. Perusahaan Pembangunan perumahan sederhana pertama di Indonesia oleh Bank BTN "Bank Tabungan Negara"
  5. Eropa Gold Star untuk Kualitas oleh CIEMIP, asal Spanyol
  6. The Gold Cup for "Leading Enterprises" oleh CIEMIP, Spanyol



Produk Margahayuland


Jika anda ingin mengetahui produk-produk dari margahayuland, disini saya hanya menyebutkan sebuah contoh saja, salah satu proyek mahakarya dari margahayuland yaitu De Marrakesh.

Sebelumnya,,, anda tentu sudah memahami bagaimana suasana kota Bandung, sebuah kota yang sangat nyaman, bukan hanya sebagai rumah hunian tetapi juga sebagai tempat untuk berekreasi keluarga. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk memiliki investasi hunian di daerah kota kembang ini.

De Marrakesh adalah proyek Margahayuland di tahun 2013 ini, sebuah hunian bernuansa Timur Tengah pertama di Bandung yang di bangun diatas lahan seluas 12,5 Ha, dimana bangunan rumah, fasilitas dan lingkungan perumahan di bangun dengan gaya dan nuansa negeri  Maroko, sehingga anda dapat menikmati lingkungan  dengan pemandangan Riverside dan kolam-kolam unik yang dapat berfungsi sebagai drainase sekaligus menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.

De Marrakesh dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang dapat menambah kenyamanan penghuninya sehingga seakan berada di timur tengah: contohnya semisal Masjid yang dibangun dengan ornamen khas Maroko yang dikelilingi kolam renang sebagai penyejuk hati dan pandangan.

Selain itu, fasilitas yang ada di De Marrakesh juga lengkap diantaranya adalah Public Piazza, 4 Buah Taman Thematic dan Akses Transportasi yang mudah karena tempat hunian ini terletak di lokasi strategis dan Prospektif,  di jalan utama Derwati - Ciwastra dan dilalui 3 transportasi umum sehingga mempermudah anda menuju tempat aktivitas sehari-hari.

Mungkin cukup sekian tentang Margahayuland perusahaan properti nasional dengan pengalamannya selama 42 tahun membangun Indonesia Raya. Dan selamat berinvestasi di

Margahayuland