Ikut Kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia


Korek Api Gas Fighter Indonesia itu lah judul artikel yang sedang di per lomba kan. Belakangan ini begitu banyak lomba blog dan kontes seo yang diadakan oleh perusahaan maupun lembaga untuk meningkatkan reputasinya di search engine google.

Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah salah satu contoh kontes seo, kontes yang diadakan untuk mengukur kemampuan seseorang dalam meningkatkan peringkat website atau blog di search engine google untuk suatu kata kunci tertentu.

Kontes seo semisal: Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan salah satu jenis cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet atau blogging. Dan memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog, semisal ikut google adsense atau menerima pemasangan iklan di blog, jika... blognya telah ramai pengunjung. Jika mau silahkan baca cara agar blog ramai pengunjung

Para blogger biasanya lebih familiar dengan kontes seo dibandingkan lomba blog, sehingga ketika ada yang mengadakan lomba blog, maka biasanya penyelenggara menekankan bahwa lomba ini bukan lomba seo, tapi lomba menulis artikel menarik berkualitas.

Jadi mau di urutan atau halaman ke berapa pun di google, ia tetap bisa juara satu jika artikelnya menarik dan berkualitas sesuai persyaratan penyelenggara. Lomba seo sangat cocok bagi sobat yang senang menulis dan pandai dalam merangkai kata atau mereview suatu produk.

Adapun kontes seo yang menjadi jurinya adalah hasil penelusuran google, jadi yang menentukan pemenang adalah google, siapa ada di urutan pertama google maka dialah pemenangnya. Meskipun artikelnya sulit untuk dipahami.

Ada juga penyelenggara kontes seo yang membagi kategori pemenang:
1. Pemenang berdasarkan hasil pencarian di search engine google
2. Pemenang berdasarkan kualitas artikel review terbaik

Kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia ini, juga menggunakan dua kategori tersebut. Dan saya masih belum tahu apakah bisa satu orang memenangkan dua kategori sekaligus, atau mungkin bisa dikatakan juara umum. Tapi itu bukan hal yang penting saat ini, karena bisa ada di halaman pertama google saja susah apalagi menang.

Kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah kontes seo pertama yang akan saya ikuti, jadi saya masih minim pengalaman dan belum tahu seberapa berat usaha optimasi seo on page dan optimasi seo off page yang harus dilakukan. Dan juga masih belum tahu banyak, apa saja yang seharusnya dilakukan untuk bisa memenangkan lomba seo Korek Api Gas Fighter Indonesia  ini.

Paling tidak dengan mencoba mengikuti kontes seo ini, sudah timbul sekian pertanyaan dalam diri saya, yang semuanya mengarah pada kalimat "bagaimana cara menang kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia

Terakhir saya berharap dukungan dari pembaca semoga bisa dapat banyak pengalaman dan pelajaran seo dari kontes seo ini, dan tolong jangan lupa plus one +1 untuk artikel review kontes seo nanti ya?! Terima Kasih. Salam blogger...